Tuesday, February 13, 2007

CITRA.....

Teman teman ku banyak yang nanya: siapa sih citra atau kenapa sih hampir semua bisnis ku ada nama citra nya, sebenarnya itu bukan namaku atau nama anak, nggak tahu kenapa ya aku suka banget dengan nama itu. Nama itu dulu sering aku pakai waktu sering ngobrol di udara jaman dulu............yah udah dari pada gratis nggak ada yang pakai yah aku pakai aja nama itu buat nama di bisnis.
Nama ini aku pakai buat bisnis pertama kali, waktu aku mau nyoba ikut bazar di gedung Danamon Jl. Sudirman Jakarta, waktu ditanyain nama kios nya apa, nggak tahu kenapa nama itu yang terlintas....CITRA COLLECTIONS.....kaya nya gimanaaaa gitu......dan karena menurut ku bagus yah aku pakai aja sampai sekarang, lagian nama itu mudah diingat. Sebenarnya nama itu udah banyak juga yang pakai malah ada temanku yang bilang pasaran, Tapi aku suka sih,.....apalah arti sebuah nama........tapi nama citra berarti banget buatku..he he...
Hidup CITRA............Sukses selalu.....amin..........Mohon doa restunya.
Bussiness must be fun..............

No comments: