Tuesday, February 13, 2007

Citra Agro Bisnis

Wah judulnya keren banget yah...., sebenarnya ini bisnis nya suamiku, bisnis sampingannya jualan sayuran fresh yang langsung didatangkan dari kebun di daerah Puncak Cipanas, lebih tepat nya daerah Gunung Batu dekat tempat wisata Cibodas. Setiap hari mobil pick up mengambil sayur dari Puncak. Biasanya sayuran yang dijual adalah :
Wortel, Daun Bawang, Brocoli, Buncis, Kol, Terong Medan, Aneka Cabe, kailan, bit, paprica merah & hijau, jagung manis, tomat, poling, jamur Cipanas, selada, ketimun Jepang dan lain lain, bahkan terima pesanan sayuran khas Cipanas lainnya.

Langganan kami adalah catering catering sekitar Bekasi, tukang sayur keliling, pemilik rumah makan, dan juga ibu ibu rumah tangga. Biasanya mobil sewaan kami sudah berangkat dari Cipanas jam 15.00 siang dan perjalanan memakan waktu sekitar 2 jam an. Sampai di Pasar Baru Bekasi sekitar jam 5 atau 6 sore langsung bongkar. Hampir setiap hari ada pesanan, jadi kadang kami harus menyiapkan wortel yang sudah di kantong kantong plastik ukuran 5 s/d 10 kg.

Untuk menutup biaya ongkos sewa mobil biasanya kami membawa buah buahan segar untuk di jual di kios (jongko) di sepanjang jalan menuju Puncak. Biasanya kami menge drop buah melon apel (orang Chinese bilang buah came) untuk dijual di jongko depan Restoran Mega Mendung, jongko ini milik salah seorang saudara kami, yang menantunya bekerja pada kami menjual kan sayur di Pasar Baru Bekasi.

Jadi kalau ada yang butuh sayur sayuran segar dari Cipanas, jangan ragu untuk hubungi kami yah……………(iklan lagi deh)……..

No comments: