Tuesday, February 13, 2007

"CITRA CELLULAR"

Berminat menjadi Agen pulsa Elektrik?.......jangan ragu lagi, disini tempat yang paling tepat.
Ditungu yah ......
Di acara milad TDA yang pertama aku baru aja melakukan transaksi untuk menjadi dealer pulsa elektrik nya Pak Nurman (anggota TDA) juga. Sebenarnya aku nggak enak dengan Mbak Roess karena selama ini aku jadi agennya BonexMcellular tapi ucapan Mbak Roess yang bijak membuat ku lega, “Nggak apa apa, berarti kan Mbak Erni naik kelas….” Dugh....padahal sebelumnya aku udah telp minta ijinnya tapi begitu ketemu langsung situasi nya jadi lebih gimana gitu….membuatku sangat lega....Sebenarnya aku udah lama jualan pulsa di kantor, yah semenjak kenal TDA lah aku mulai belajar berani untuk bisnis lagi. Kenal nya juga nggak sengaja dari milis TDA, terus telp telp an dan ketahuan deh ternyata beliau tetanggaku di Bekasi, rumah nya nggak jauh dari rumah ku tapi ketemunya lewat TDA…..Funtastic….Mungkin karena tetangga, beliau memberi bonus banner n spanduk gratis..he he…Untuk teman teman yang berminat jadi agen (iklan nih he he) jangan sungkan sungkan untuk telp ke 0818 198 235 atau email ke citra_collections@yahoo.co.id Gampang banget and modal nya juga kecil dan tanpa resiko. Yang penting…action, action n action, Atau kalau mau jadi dealer juga monggo.....ditunggu yah....
Dimulai dari diri sendiri, dari yang kecil dan yang terpenting mulai dari sekarang.
Good luck…

No comments: